lazy

Malas posting, malas ngeblog?

Sudah lama sekali blog ini tampak seperti rumah kontrakan yang lama tidak berpenghuni kumuh dan angker “banyak huka-hukanya”, maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai itulah pribahasa yang tepat untuk mengutarakan nasib blog saya yang satu ini. Seringkali muncul angan untuk menulis gagasan yang muncnul begitu saja, tapi lagi-lagi hal itu tak terealisasi :D. Sudah bukan hal baru lagi kalau saya sudah tidak bekerja lagi sebagai IT manager di PT. Lerindro Internasional semenjak Juli lalu, kantor itu pula yang menjadi jembatan saya untuk mencapai ini semua, special thanks to PTLI.

Kini saya bekerja di sebuah perusahaan IT dan mempunyai kesibukan baru yang agaknya membuat saya harus berjuang keras untuk mencapai level (ilmu) yang lebih tinggi, karena hal inilah waktu saya tersita bahkan untuk memikirkan perempuan sekalipun :D. Ketika ingin menorehkan tulisan di blog ini rasanya sudah sangat capek dan ingin cepat terlelap mengarungi alam bawah sadar.

Mudah-mudahan saya masih ingat akan blog ini sehingga semakin banyak artikel yang dapat ditulis, bukan untuk apa-apa tapi untuk dokumentasi pribadi. Saya sangat perlu dokumentasi seperti ini karena memang pelupa, kadang lupa mandi, lupa makan tapi tak lupa gosok gigi :P. Okelah kalau begitu, go blogging….. saya sudah capek dan ingin melakukan hal lain…., ngedit blog :P

One thought on “Malas posting, malas ngeblog?

  1. Dear Pak David,
    Maaf pak sy cuma mau nanya bagaimana suasana kerja dan kesejahteraan karyawan di PT. Lerindro International? apakah perusahaan ini perusahaan keluarga atau apa statusnya? kemarin sy ditawari untuk wawancara disana, sy dari chemical engineering, beda banget sih dengan bapak, sy sampai sekarang bru punya pengalaman 1,5 tahun, umur saya juga masih 24 tahun. Kira2 standard gaji untuk saya masuk ke sana berapa ya pak? sebagai referensi saja. Kalau ada waktu tolong balas ke email sy ya pak? Terima kasih banyak Pak David. Salam sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*