motret

Hunting ke Bogor

Well…, akhirnya kesampaian juga hunting ke Bogor. Sabtu kemarin saya pergi ke Bogor untuk sesi pemotretan Regina meski kondisi badan kurang prima karena baru pulang kerja jam 1 pagi dan langsung ambil mobil sampe jam 3 pagi, tidur sekitar 30 menit membuat badan agak loyo, meskipun masih bisa ketawa :-D . Berangkat dari Jakarta jam 5 pagi dan tiba dilokasi sekitar jam 7:30. Perjalanan dari Jakarta ke Bogor – Puncak cukup menyenangkan dan lancar karena masih pagi, top speed di tol jagorawi 135km/h karena mobil agak limbung ketika melintasi jalanan yang tidak rata.

Destination pertama adalah 7 Curug Cilember yang berada di desa Cilember dan setibanya disana ternyata diluar ekspektasi Regina. Beberapa faktor yang membuatnya ilfeel adalah pembangunan dan bagunan buatan manusia membuat tempat ini terlihat kurang alami di curug 1, banyakya peserta kemah yang tidak mau berbagi spot dengan kami. Karena sudah BT, akhirnya perjalanan dilanjutkan ke Puncak Cisarua dan disini kami mendapat mala petaka karena ketika ingin turun gunung ke bogor kami harus menunggu jalur ke bogor dibuka, maklumlah kalau weekend jalur ke puncak menggunakan sistem buka tutup pada jam-jam tertentu.

Karena memang capek banget, parkir sebentar di masjid At-Ta’un, mununggu dan menunggu akhirnya jalur ke Bogor dibuka juga. Perjalanan turun ke Bogor agak menyiksa karena macetnya dari atas sampai pintu masuk tol. Sesampainya di tol, Yaris 2007 itu kukebut agar bisa makan siang sebelum sesi pemotretan di Kebun Raya :D. Finally, tiba di Bogor sekitar jam 2 siang dan langsun mampir ke fast food deket Kebun Raya. Selesai makan dan menghela nafas perjalanan berlanjut ke Kebun Raya yang jaraknya sekitar 2 km dari tempat peristirahatan. Akhirnya…, dibawah ini beberapa foto yang berhasil saya bawa pulang dan untuk lengkapnya bisa mengakses website matakanan.com:

Capturing a nature..

Walking alone…

Smile to the nature

All of pictures in above was taken using Nikon D300s, AF 50 F/1.8.

Sesi pemotretan di Kebun Raya Bogor, berakhir jam 5:30 dan selanjutnya adalah pulang ke Jakarta, perjalanan pulang dalam keadaan ngantuk dan cape membuat si Re sempat takut ketika mobil melaju kencang dan kondisi jalanan memang ramai. Setibanya di Jakarta ( jam 9 Malam) langsung tepar dan lucunya tengah malam mimisan hahaha, tapi overall it’s fun…

Thanks to: Regina Tiatira

See you on the next  session…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*